Jumat

Bersiaplah, OTOBURSA Tumplek Blek 2013 akan Segera Digelar!



Gelaran bursa aksesori dan suku cadang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini kembali digelar ke-14 kalinya dan mengambil lokasi di Plaza dan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sejak pertama kali digelar tahun 1998, ajang bursa aksesori dan suku cadang otomotif besar ini terbilang sukses memenuhi animo dan kebutuhan dari para pengunjung atau pencinta otomotif yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.

Sekadar catatan, ajang OTOBURSA Tumplek Blek yang digelartahun 2012 lalu berhasil meraih 71.500 pengunjung. Dibandingkan ajang serupa di tahun 2011, jumlah tersebut mengalami kenaikan sekitar 13,5%.

Tema yang dipilih pada OTOBURSA Tumplek Blek 2013 ini adalah "GenBrani Movement" yang mengacu pada filosofi sebagai instrumen untuk generasi Indonesia yang berani tampil beda sebagai pendobrak tatanan mainstream, well-educated, dan technology-minded.

Selain mengusung tema "GenBrani Movement", ajang ini juga mengusung misi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menghadirkan local heroes Reza SS yang dikenal sebagai stunt rider dengan prestasi pernah menjuarai Burapa Battle Stunt di Thailand (Juara 1 dan 2 pada tahun 2011 dan 2012). Stunt rider lainnya yang ikut hadir dan beraksi di "Zona Monster" adalah Jack Field yang pernah menjuarai Woodstrokes Freestyle Trials 2012 di Perancis.

Nyawa OTOBURSA Tumplek Blek 2013 sebagai bursa aksesori dan suku cadang otomotif, baik untuk mobil dan motor, yang super murah dan jarang didapat sudah pasti masih tidak hilang. Tidak ketinggalan, berbagai produk global seperti GAS GAS, FOX, Yoshimura, dan lain-lainnya juga digelar.

Selain menggelar bursa otomotif, OTOBURSA Tumplek Blek 2013 juga menggelar berbagai aktivitas menarik, seperti Parade Test Drive 7, Automotive Meets Fashion, Kampoeng JIP, Skubek Contezt, RC Drift Competition, Auto Bild Zone, Wet T-Shirt Photo Contest, Daihatsu Sirion College Battle, dan masih banyak lagi. Ingin mengetahui semua aktivitasnya? Persiapkan anggaran Anda dan 

datang langsung ke sana!