Selasa

Tiga Jagoan Terbaru Tabulet



Tabulet meluncurkan tiga produk terbarunya yang terdiri atas dua tablet dan satu smartphone, yakni Beat 2, Troy 2, dan Sparta. Ketiga produk terbaru itu diluncurkan di ajang Indonesia Cellular Show 2012. Kesuksesan yang telah diraih oleh tablet-tablet pendahulunya, membuat Tabulet terus berinovasi dalam menciptakan gadget berkualitas tinggi.

Tabulet memperkenalkan Beat 2 yang menghadirkan tayangan full-HD dengan sistem operasi Android 4.0 ice Cream Sandwich. Tablet berdimensi 7 inci ini menggunakan prosesor ARM Cortex A9 2nd generation, 1GB ROM, 512 MB RAM DDR3, dan 4GB storage, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi favorit dan game berukuran besar, seperti Zenonia 3, Zombie Field HD2, Raging Thunder, bahkan PES 2012.

Untuk mendapatkan Tabulet Beat 2 ini, Tabulet membanderolnya dengan harga Rp 1.728.000. Harga itu sudah termasuk bonus Modem T8210 dari Telkomsel.

Selain Beat 2, ada juga Tabulet Troy 2 yang menggunakan OS Android 4.0 dengan memori 512 MB DDR3 dan 4GB storage. Troy 2 dikembangkan dengan teknologi NEON yang mampu menjalankan berbagai jenis file dengan baik, termasuk video Blue-ray. Didukung dengan CHIP ARM Cortex A8 dan sudah menjalankan jaringan selular3.5G, Tabulet Troy 2 dijual dengan harga Rp1.999.000.

Kesuksesan yang telah diraih oleh ta-blet-tablet pendahulunya, membuat Tabulet tetap terus berinovasi. Tabulet kemudian memperkenalkan smartphone pertamanya, Tabulet Sparta. Smartphone
ini memiliki desain minimalis dengan layar sentuh HVGA sebesar 3,5 inci.

□engan kemampuan Dual SIM 3G HSDPA 7.2 Mbps + GSM, memungkinkan Anda lebih cepat berselancar di dunia maya dengan kecepatan 3,5G sambil terus berbicara di telepon pada waktu yang bersamaan. Tabulet Sparta juga dilengkapi dengan kamera sebesar 3MP dan didukung flash. Smartphone dengan OS An-droid 2.3 dibanderol dengan harga Rp 1.249.000.

INFO: www.tabuletpc.com