Jumat

SPC dan Telkomsel Hadirkan Paket Gratis Tiga Bulan



Untuk memberikan nilai lebih kepada pe-langgannya, 5 desember lalu Spc Mobile bersama Telkomsel meluncurkan starter pack dengan banyak keuntungan.

Dalam kerja sama tersebut, setiap pembelian ponsel Spc Mobile tipe T7 No-va dan T8 Focus, secara otomatis akan mendapatkan starter pack Kartu As Tel-komsel. "Untuk T7 Nova dan T8 Focus, pelanggan akan mendapatkan paket kar-tu AS 15 ribu dan mendapatkan 30 menit

Gratis Nelpon setiap bulan, 60 SMS per bulan, 60 MB data akses per bulan sela-ma tiga bulan berturut-turut," jelas Ge-neral Manager Spc Mobile, Raymond Tedjokusumo.

Begitu pula dengan pembelian tipe smartphone Android S1 coral dan Andro-id Tablet New p1 Tablet. pembeli kedua produk ini akan mendapatkan starter pack combo Simpati Rp50.000 dengan nilai tambah 30 Gratis Nelpon, 20 SMS, dan 240 MB akses data setiap bulannya sela-ma tiga bulan berturut-turut.

"Kami menyambut baik kerja sama ini. Komitmen Spc Mobile pararel dengan upaya Telkomsel dalam memperkenalkan paket layanan data berkualitas kepada para pelanggan ponsel yang selama ini belum menggunakan layanan data," 

jelas Arief pradetya, head of device Bundling & customization Strategy division Telkom-sel saat peresmian kerja sama antara Spc dan Telkomsel di Foodism Res-taurant, Jakarta.

Menurut pihak Spc, Spc New p1 Tablet diklaim sebagai phone-tablet (phablet) berlayar 7 inci pertama dengan feature 3G, telepon, SMS, dan wi-Fi dalam satu pe-rangkat. dengan kecepatan 

prosesor 1,0 Ghz (ARM cortex A8), memori internal 8 GB, dan dukungan sistem operasi Android  4.0, baterai Spc New p1 Tablet mampu bertahan seharian dengan pemakaian nor-mal dan 60 jam dalam keadaan stand by.

Sementara itu, S1 coral dilengkapi EdGE data Access, dukungan Android (2.3 Gingerbread) yang memilliki layar 3,5 inci dan internal strorage sebesar 512 MB. 

Untuk ponsel T7 Nova dan T8 Focus, tersedia layanan GRpS khusus, feature layar sentuh, dan siaran TV melalui ana-log TV.


Info: www.spcmobile.com