Jumat

Advan Deskbook, ALL in One PC Hemat Listrik



Untuk memenuhi semua keinginan pengguna menikmati tayangan multimedia seperti menonton TV. berselancar, dan menonton DVD hanya dalam satu perangkat, 11 April lalu Advan meluncurkan terobosan teranyarnya, All in One PC (AIO) Advan Deskbook.

Generasi terbaru deskbook Advan ini mengunggulkan feature Energy Saving, Upgradable, Silent, Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand, dan TV Tuner.

Keunggulan Energy Saving yang dimiliki Advan Deskbook berada pada teknologi “Nano Power Supply” yang mampu menghemat konsumsi energi listrik hanya sebesar 65 watt, cukup kecil bila dibandingkan dengan penggunaan PC biasa.

Dengan desain yang ramping dan built in TV Tuner, Advan Deskbook cocok ditempatkan di ruang keluarga yang da pat berfungsi sebagai TV. Tak hanya itu, Advan Deskbook juga telah dilengkapi dengan HDMI port sehingga menonton DVD favorit menjadi lebih mudah.

Dengan dilengkapi prosesor mulai dari Intel G620 sampai Coro i? dan RAM 2 GB DDR3, Advan Deskbook dapat bekerja secara cepat dan tidak berisik. Dengan harga Rp 5-6 jutaan, multimedia PCyang dapat di upgrade ini hadir dengan berbagai seri, yakni D2i-21232 dan D2i-23232 untuk ukuran layar 23 inci, serta D8D-62232 untuk layar 18,5 inci.

Info: www.advandigital.com