Sabtu

HTC Perkenalkan HTC One S dengan Prosesor Dual Core



Setelah One X dan One V, HTC kembali merilis smartphone terbaru dari seri One, yaitu One S. HTC One S ini hadir dengan prosesor dual core 1,7 GHz sehingga posisinya berada di antara HTC One X dan HTC One V.

Smartphone ini dirilis saat acara Indonesia CellularShow2012 berlangsung dan dihadiri langsung oleh Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia.

HTC One S dilengkapi feature yang mewah untuk kebutuhan multimedia. Smartphone ini didukung oleh sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sand-wichl. HTC One S juga dibekali dengan kamera belakang 8 MP, dukungan Beats audio, camcorder HD, dan baterai berkapasitas 1650 mAh.

Dengan kemampu-an yang tinggi itu, HTC membanderol smartphone ini dengan harga sekitar Rp5,5 juta.

Pada kesempatan yang sama, HTC juga merilis tiga seri Desire, yaitu Desire V, Desire VC, dan Desire C. Ketiga smartphone yang juga menggunakan Android 4.0 ini ditujukan untuk pengguna entry level.

Dua seri di antaranya, yaitu Desire V dan Desire VC, bahkan bermain untuk kelas smartphone dual sim. HTC desire V didesain menggunakan dua slot simcard GSM. Sementara HTC Desire VC dapat menggunakan GSM dan CDMA. Walaupun untuk kelas entry level, HTC tetap memberikan feature menarik di dalamnya, seperti dukungan Beats audio.

INFO: www.htc.com