Rabu

Axis Luncurkan Layanan tarif Internet



AXIS memperkenalkan layanan baru "Paket Internet dan SMS 1500" bagi pelanggannya dan pengguna layanan data seluler di Indonesia. Dengan mengaktifkan layanan tersebut, pengguna hanya memba-yar Rp1.500 per hari untuk menikmati langgan AXIS Internet 15MB, SMS ke semua nomor AXIS sepuasnya, serta 50 SMS ke operator lain.

Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan dapat mendaftar ke *123*2# atau melalui aplikasi AXIS Net. Dengan paket ini, pelanggan dapat mengakses internet seharian, termasuk akses ke beragam jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Mig33, Kaskus, Whatsapp, Yahoo, dan masih banyak lagi.

Penawaran ini berlaku sepanjang hari untuk pelanggan AXIS di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kepulauan Riau, dan Balik-papan mulai 26 Juni. Berkomentar pada saat peluncuran paket ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Hari ini, AXIS menghadirkan terobosan tarif yang begitu besar bagi pengguna internet di Indonesia, hanya dengan Rp1.500 akan memperoleh 15 MB kuota Internet dan SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, serta 50 SMS ke operator lain, sepanjang hari.’"

Bagi pelanggan baru, setelah mengaktifkan kartu perdana, paket dapat diperoleh setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp5.000. Paket Internet dan SMS Rp1.500 memungkinkan pelanggan AXIS untuk menikmati layanan internet 15 MB, SMS ke semua nomor AXIS sepuasnya, dan 50 SMS ke operator lain, sepanjang hari, setiap hari. Penawaran terbaik ini berlaku di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kepulauan Riau, dan Balikpapan.

INFO: www.axisworld.co.id