Kamis

Varian Produk SanDisk Semakin Bergaya



SanDisk Corporation adalah pemimpin dunia produk solusi penyimpanan me-mory flash. Berbagai produknya mulai dari USB Flash Drive hingga Solid State Drive (SSD) telah terbukti andal dan memiliki kualitas yang baik untuk menunjang kebutuhan media penyimpanan
yang semakin meningkat saat ini.

Pada tanggal 10 Juli, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, SanDisk memperkenalkan rangkaian produk terbarunya untuk pasar Indonesia. SanDisk menawarkan media penyimpanan yang dibutuhkan untuk membawa koleksi konten digital ke manapun Anda pergi dan memiliki kemampuan transfer file dengan lebih cepat tanpa mengesampingkan aspek gaya. Hal ini terlihat dari beberapa produknya yang sangat stylish dan bergaya trendi untuk anak muda masa kini.

SanDisk memperkenalkan SanDisk Extreme USB 3.0 yang bisa mentransfer, menyimpan, dan berbagi file sepuluh kali lebih cepat dengan kecepatan transfer hingga 190 MB/s sehingga mengurangi waktu tunggu dalam mentransfer file.
Extreme USB 3.0 didukung garansi terbatas seumur hidup dan tersedia dalam pilihan kapasitas 16 GB hingga M GB.

SanDisk Flash Drive Cruzer Glide 128 GB menjadi Flash Driver berkapasitas terbesar yang pernah ada. Kemampuan yang andal, aman, dan portabel menjadi keunggulan SanDisk Cruzer Glide. Sedangkan SanDisk Cruzer Facet dan SanDisk Cruzer Pop didesain dengan berbagai warna cerah yang mengombinasikan fungsi dan personalitas. Hal ini membuat keduanya menjadi produk yang unik sesuai dengan kepribadian penggunanya.

Pada kesempatan ini, SanDisk juga memperkenalkan beberapa direksinya, seperti Peter Mah yang menjabat sebagai Regional Director Southeast Asia and ANZ, Clarence Cho yang merupakan Marketing Director Asia Pacific, dan Idris Effendi sebagai Country Manager SanDisk Indonesia.

INFO: www.sandisk.com