Rabu

Motorola RAZR MAXX dan RAZR V Akan Hadir di Indonesia



Motorola Mobility memperkenalkan dua smartphone terbarunya untuk hadir di Indonesia, India, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Kedua smartphone tersebut adalah Motorola RAZR MAXX dengan platform OS Android 2.3 (Gingerbread) yang dapat di-upgrage over-the-air ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich] dan Motorola RAZR V dengan OS Android 4.0.

Kedua smartphone ini menggunakan desain RAZR dengan tampilan depan yang sama dan aksen dia-mond-cutaluminium. Dukungan lainnya adalah serat KEVLAR® untuk kekuatan dan layar anti gores Corning® Gorilla® Glass. Kedua smartphone ini juga memliki lapisan pelindung percikan air.

Motorola RAZR MAXX ditenagai oleh baterai yang tahan hingga 17,6 jam waktu bicara serta layar Super AMOLED Advanced 4,3 inci yang memiliki feature warna lebih beragam. Smartphone ini terbilang sangat tipis dengan ukuran 8,99 mm, dengan dukungan kamera 8 megapiksel, pengguna bisa merekam video 1080p, dan
melakukan video chat.

Sementara, Motorola RAZR V memiliki ukuran yang lebih tipis, yaitu 8,35 mm dan dukungan teknologi layar ColorBoost untuk warna layar yang lebih cerah dan tajam. Motorola RAZR V diperkuat oleh prosesor dual-core 1,2 GHz. Motorola Mobility menyediakan beragam warna pilihan untuk produk terbarunya ini, yaitu Charcoal, GlacierWhite, dan Rebel Pink.

Hal menarik lainnya, kedua smartphone ini memiliki feature Smart Actionsyang membuat pengguna dapat melakukan otomatisasi pengaturan ponselnya, seperti fasilitas e-mail saat malam hari, atau meredupkan layar jika baterai akan habis.

Motorola RAZR MAXX akan mulai masuk di setiap negara bagian Asia Selatan pada akhir Juni. Detail ketersediaan dan harga di setiap pasar akan diumumkan sebelum peluncuran ritel. Sedangkan Motorola RAZR V akan tersedia pada kuartal ke-3 tahun 2012 ini.

INFO: www.motorola.com/id