Sabtu

Steve Wozniak di Jakarta



Jakarta kedatangan tamu istimewa pada 17 Juli lalu. Tamu istimewa tersebut adalah SteveWozniak yang biasa dipanggil Woz. la bersama Steve Jobs merupakan co-founder Apple dan kini ia menjadi pemerhati teknologi.

Kedatangannya di Jakarta adalah sebagai salah satu pengisi acara dalam seminar Innovation & Creati-vityyang diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini.

Dalam seminar Innovation & Creativity ini, Woz membahas seputar inovasi di bidang digital serta perkembangan dari bisnis digital. Selain Woz, hadir juga pembicara lokal seperti Daniel Tumiw, Yoris Sebastian, Rene Suhardono, Ligwina Ha-nanto, dan Peter F. Gontha.

Daniel Karnadi, Direktur 3 Ocean Act selaku promotor acara ini mengatakan, "Perkembangan bisnis digital di Indonesia terlihat sangat pesat beberapa tahun belakangan ini.

Kami memiliki harapan besar agar Indonesia bisa menjadi pusat bisnis digital di Asia Tenggara. Dengan hadirnya 5teve Wozniak, kami berharap agar para pelaku kreatif Indonesia dapat terinsipirasi dan lebih terpacu untuk menciptakan hal-hal baru".

INFO: www.stevewozid.com